Sabtu, 2 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Erwin Parengkuan Bingung Bisa Siaran Pagi Lagi

Posted: 02 Apr 2011 03:42 AM PDT

JAKARTA - Pekerjaan ibarat jodoh, itulah yang dialami Erwin Parengkuan. Meskipun sudah tak ingin siaran pagi, namun bersama V Radio, dia  tak bisa menolak tawaran itu.

"Sebenarnya pertemuan saya dengan V Radio ini enggak sengaja. Saya memang sudah enggak mau siaran pagi lagi. Tapi enggak tahu kenapa, saya mau siaran pagi lagi di V Radio ini," ujarnya saat ditemui di Plasa FX Senayan, Jakarta, Jumat (1/4/2011).

Kali ini, Erwin kembali bertemu rekan yang pernah siaran pagi bersamanya di tahun 1997 lalu, Indy Barends. Mungkin inilah alasan Erwin tidak menolak untuk kembali siaran di pagi hari.

Lebih lanjut, pria yang juga sukses seperti Indy Barends menjadi presenter acara televisi ini akan mulai masuk rumah baru mulai 4 April mendatang. Dia pun akan menyiapkan obrolan ringan menemani pagi pendengar V Radio.

"Minggu pertama karena masuk rumah baru, jadi kita akan mulai dengan layer yang sederhana dan ringan. Makanya di minggu pertama siaran nanti, lebih memperkenalkan kita berdua, saya dan Indy," paparnya.

Bersama Indy Barends, Erwin akan menyapa pagi Anda dalam acara Morning Delight with Indy Barends and Erwin Parengkuan yang disiarkan mulai pukul 08.00 WIB – 11.00 WIB. Acara ini akan resmi mengudara mulai Senin, 4 April 2011, di V Radio 106.6 FM - The Voice Of Inspiring Women with Lovely Music Everyday.

V Radio sendiri resmi mengudara pada 14 Februari 2011. Radio yang tergabung dalam MNC Radio Network ini mengambil segmen wanita, baik ibu rumah tangga maupun wanita yang masih lajang.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sheila Marcia: Tolong Hentikan Berita Tidak Benar

Posted: 02 Apr 2011 03:33 AM PDT

JAKARTA - Sheila Marcia Joseph tak kuasa menahan sesak di dada. Dia pun menangis di hadapan wartawan yang hadir dalam jumpa pers dan meminta agar menghentikan pemberitaan yang salah.

"Tadi Sheila melihat Kak Siska ada di infotainment jadi bintang tamu. Sheila langsung telepon Kak Siska, minta maaf. Tapi saya minta maaf bukan karena telah merebut suami orang," papar Sheila sambil menangis, ditemui di Studio Persari Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat, 1 April 2011.

Aktris sinetron Anugerah ini mengatakan, jika rencana pernikahannya dengan Kiki membuat Siska sakit, dia meminta maaf. "Kalau perasaan Sheila sama Kiki buat Kak Siska sakit, aku minta maaf," ucapnya terisak-isak.

Ibunda Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini menegaskan tidak merembut suami orang, seperti apa yang dituduhkan publik kepadanya. Bahkan caci maki itu pun mendarat di laman Twitternya.

"Sampai di Twitter pun, aku dicaci maki. Dibilang merebut suami orang. Aku sakit banget, karena aku punya anak, punya Leticia," urainya.

Sheila mengatakan tidak mungkin dia tega melukai anak perempuannya sendiri. Apalagi selama tiga tahun ini dia telah banyak mendapat cobaan.

"Saya mohon, hentikan berita yang tidak benar dan yang menyakitkan saya. Sudah cukup," tandasnya sambil menangis kencang.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan