Rabu, 27 April 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Konser Maroon 5 Bermandikan Cahaya

Posted: 27 Apr 2011 08:50 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser Maroon 5 yang berlangsung Rabu (27/4/2011) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, benar-benar mantap. Konser yang dipromotori oleh JAVA Musikindo itu berhasil memukau para penonton dengan aksi panggung dan sound system yang luar biasa.

Tak ketinggalan, para penonton disuguhi pula permainan lampu sorot yang memukau yang menjadikan konser itu seperti bermandikan cahaya di tengah gelapnya malam.

Maroon 5, band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, itu dipunggawai Adam Levine (vokalis dan gitaris), James Valentine (gitaris), Michael Madden (basis), Matt Flynn (drummer), dan Jesse Carmichael (keyboardist). Mereka tampil di Tennis Indoor setelah sebelumnya melakukan hal serupa di Singapura. Lima personel ditambah satu personel lain yang menjadi keyboardist di panggung menyajikan hampir semua tembang hit mereka.

Mereka menyapa para penonton dengan lagu andalan terbaru, "Misery". Aksi panggung dimulai dengan menggelapkan seisi panggung. Tiba-tiba, satu per satu pemain dimunculkan dengan memberi sorotan lampu dari atap panggung.

Jreng-jreng-jreng sebanyak enam kali, sehingga semua personel terlihat oleh para penonton. Memukau, itulah efek yang didapatkan oleh para penggemar yang sesak memenuhi Tennis Indoor, baik di tribun (duduk di tepian) maupun festival (berdiri di tengah).

Sontak, para penonton berteriak riuh memekikkan suara, "Waaahhh...". Ditambah, sang vokalis menjadi personel terakhir yang dimunculkan, kian histerislah para penggemar.

"Aku suka banget, love it. Apalagi ketika saat dimulai pertunjukan, satu per satu pemain dimunculkan (dengan lampu sorot). Apalagi ketika Adam muncul terakhir, 'ahhhh...'," tanggap Sissy Priscillia usai konser, saat dimintai pendapatnya oleh Kompas.com. Sissy saat itu datang bersama sang suami, Rifat Sungkar.

Adam malam itu terlihat seksi. Ia berbalut pakaian biasa ala kadarnya, t-shirt putih dan celana jeans ketat, yang tidak menghalanginya untuk memiliki penampilan sempurna malam itu. Tato di tangannya yang terlihat juga menambah kesempurnaan, selain tentunya aksi panggungnya, termasuk liukan goyangan tubuhnya.

Pengamatan Kompas.com, saat itu panggung ditata sedemikian mungkin sehingga memiliki banyak lampu sorot, di atap, di belakang, dan di bawah depan panggung. Kilauan warna-warni cahaya disorotkan dan dimainkan ke arah para punggawa Maroon 5 dan penonton. Terhitung, sekitar 15 lampu sorot dengan susunan lima banjar dan tiga baris (5x3 atau 15) berada di sisi belakang panggung dan sekitar enam lampu sorot di bawah depan panggung.

Tanpa basa-basi, tanpa band pembuka, Maroon 5 langsung main dengan membawakan lagu "Misery". Para penonton langsung dihajar dengan dua lagu berikutnya, "If I Never See Your Face Again" dan "Harder to Breathe", dan kemudian berhenti sebentar.

Adam juga menyapa para penontonnya, "Terima kasih," dengan sangat fasih dan cepat. Saat itu, kira-kira 12 lagu, yang hampir semuanya merupakan hit, dimainkan oleh Maroon 5.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Yuk, Sikat Gigi Sambil Nikmati Lagu Bieber

Posted: 27 Apr 2011 12:36 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bisnis dengan menjual Justin Bieber (17) berlanjut. Kira-kira dua bulan lagi akan dipasarkan produk-produk perawatan gigi sejak belia. Salah satunya, sikat gigi elektrik yang selama digunakan akan mengeluarkan nyanyian-nyanyian Bieber.

Sikat gigi elektrik itu akan muncul dengan dua desain. Yang satu memperdengarkan potongan dua hit Bieber, "Baby" dan "U Smile", dan satu lagi mengeluarkan potongan dua lagu populer lain Bieber, "Somebody to Love" dan "Love Me". Setiap lagu berdurasi dua menit, sesuai dengan waktu yang direkomendasi untuk menyikat gigi.     

Produk tersebut akan diluncurkan pada 1 Juli 2011. Harganya 5 poundsterling per unit.

Di samping sikat gigi elektrik itu, akan dipasarkan pula sejumlah produk perawatan gigi lain juga atas nama penyanyi pop asal Kanada tersebut. Sebut saja sikat gigi orang dewasa, dental floss (benang pembersih sela gigi) dan travel kit yang memuat antara lain jam pasir mini (sesuai durasi kegiatan menyikat gigi) dan tongue scraper (alat pembersih lidah).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan