Jumaat, 22 April 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Pasha: Indonesia Kehilangan Franky

Posted: 22 Apr 2011 11:41 PM PDT

KEDIRI, KOMPAS.com — Pasha, vokalis band Ungu, memandang seniman Franky Sahilatua sebagai salah satu inspiratornya. Kepergian musisi legendaris tersebut meninggalkan duka bagi Pasha.

Menurut Pasha, musisi yang meninggal dunia di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, akibat penyakit kanker sumsum tulang belakang tersebut adalah sosok yang ia kagumi. Bahkan, semasa muda dulu ia mengaku sering membawakan lagu-lagu Franky.

"Apalagi zamannya Franky band dulu," ujar Pasha seusai konferensi pers dalam rangka konser Surya Professional Mild Tur 2011 di Kota Kediri, Jumat (22/4/2011) petang.

Secara luas, pria berdarah Bugis ini menambahkan, kepergian seniman yang dinilainya luar biasa tersebut adalah kehilangan besar bagi bangsa Indonesia.

Menurut dia, generasi muda patut mencontoh motivasi serta perjuangan Franky dalam mempertahankan idealisme bermusiknya. Sementara hal yang terpenting saat ini, Pasha melanjutkan, adalah melestarikan hasil karya musisi yang pernah melejit dengan tembang "Perahu Retak" tersebut.

"Banyak hasil karyanya yang membawa pengaruh terhadap generasi muda," ujarnya.

Sementara itu, dalam konser yang rencananya akan digelar di lapangan Gajah Mada, Kecamatan Pesantren, Sabtu (24/4/2011) ini, Pasha akan berbagi panggung dengan band asal Bandung, Changcuters. "Sekitar 3.000 personel kepolisian akan mem-back-up pengamanannya," ujar Ami Harsono selaku pihak penyelenggara.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Justin Bieber Bilang "Terima Kasih"

Posted: 22 Apr 2011 01:50 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Justin Bieber boleh saja mengabaikan fans beratnya yang rela menunggu berjam-jam di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (22/4/2011). Namun, di dunia maya, ia tahu betul memanjakan fansnya.  

Jauh-jauh hari sebelum rencana konser pertamanya di Jakarta, Sabtu besok, dalam rangka tur Asia, Bieber sudah menyapa fans di Indonesia. Bahkan, ia tak segan mengucapkan terima kasih kepada semua fans di Indonesia yang sudah mendukungnya.

Hal tersebut dapat dilihat dalam video berdurasi 19 detik di YouTube yang diunggah pada 28 Juni 2010 lalu. Dalam video tersebut, Bieber yang menjadi idola remaja saat ini bahkan sempat mengucapkan "terima kasih" dalam bahasa Indonesia.

"What's up to all my fans in Indonesia for all your support. I would love to see you soon, terima kasih," katanya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen