Selasa, 15 Mac 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


IAEA: Radiasi Jepang Langsung Bocor ke Atmosfer

Posted: 15 Mar 2011 01:08 AM PDT

WINA - Badan Pengawas Nuklir PBB (IAEA) mengatakan, Pemerintah Jepang melaporkan bahwa penyimpanan bahan bakar di reaktor mereka terbakar dan menyebabkan radiasinya langsung terlepas ke atmosfer udara.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Pemerintah Jepang, IAEA mengatakan rasio penyebaran radiasi dari pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima Daiichi mencapai 400 millisievert per jam. 


PLTN Fukushima memang diketahui mengalami kerusakan berat sejak diguncang gempa berkekuatan 8,9 skala richter (SR) serta sapuan gelombang tsunami yang berkekuatan besar.


Namun IAEA tidak mendapatkan laporan detail perbandingan dari level radiasi. Diperkirakan catatan radiasi tahunan dari sumber alami PLTN tersebut mencapai sekira tiga juta millisieverts. Catatan ini digunakan untuk mengukur dosis radiasi yang diterima oleh manusia.


"Pemerintah Jepang menyatakan ada kemungkinan kebakaran yang disebakan oleh ledakan hidrogen. Rasio hingga 400 millisievert per jam, dilaporkan telah terpindai di lokasi PLTN," laporan dari IAEA seperti dikutip Reuters, Selasa (15/3/2011).


Terkait masalah radiasi ini, Pemerintah Jepang memberi peringatan bahwa level radiasi secara signifikan terus meningkat. Peningkatan ini terjadi setelah dua ledakan yang di PLTN Fukushima. Pihak Kedutaan Prancis di Tokyo, bahkan menyebutkan radiasi menyentuh Tokyo dalam hitungan jam. 

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jennifer Lopez Tampil Gaya Era 60-an

Posted: 15 Mar 2011 01:06 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Jennifer Lopez Tampil Gaya Era 60-an
Selasa, 15 Maret 2011 - 15:06 wib

Chaerunnisa - Okezone

GAYA 1960-an tampaknya akan menjadi tren terkini, setelah Jennifer Lopez, Eva Longoria, dan Fergie memilih gaya "chic" tersebut untuk tampil di dua musim mendatang.

 
Setelah bintang-bintang seperti Jennifer Lopez, Eva Longoria, dan Fergie memberi penghormatan dalam acara "red carpet" yang baru berlangsung belum lama ini, rok mini dan "hemlines" telah menjadi suatu keharusan bagi setiap wanita.
 
"Tampilan 1960-an terlihat bagus, lucu, dan ramah. Hal ini memungkinkan pemakai untuk merasa seksi dan bergaya pada saat yang sama. Terima kasih kepada Amerika dan Inggris untuk daftar tren 1960-an yang dipakai selebriti untuk tampil panas musim ini," kata Fajar Dawn dari butik online fashionpony.co.uk yang dinukil Femalefirst, Selasa (15/3/2011).
 
Desainer seperti Emilio Pucci, dan Jean Paul Gaultier juga telah mengambil inspirasi dari gaya era 1960-an. Meski begitu, untuk mereka yang tidak bisa mengikuti gaya yang satu ini, ada alternatif lain.
 
Fashionpony.co.uk memberi tren gaya baru yang cerdas dari desainer seperti Reverse dan Jarlo. Dijamin, Anda tetap dapat tampil menyenangkan, menggoda, dan menakjubkan dengan inspirasi baju motif bunga cerah berbanderol 60 poundsterling.
 
Bagi siapa pun yang cukup berani untuk mengenakan warna putih, gaun Chiffon Cape dari Reverse yang dibanderol 45 poundsterling, dan dilengkapi dengan potongan leher yang rendah di bagian belakang, dan  coats, serta kemeja yang dicelupkan dalam cairan untuk hasil akhir yang memesona.
 
Jadi tidak peduli anggaran Anda, ada gaya 60-an modis untuk semua orang, termasuk Anda!
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen