Selasa, 15 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Berpangkuan untuk Kepuasan Seks Optimal

Posted: 15 Mar 2011 05:14 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Berpangkuan untuk Kepuasan Seks Optimal
Selasa, 15 Maret 2011 - 19:14 wib

Lastri Marselina - Okezone

MESKI telah lama menikah, tidak pernah ada kata terlambat untuk terus memperbaiki kualitas bercinta. Salah satu triknya, tidak pernah berhenti bereksperimen dengan variasi-variasi seks baru.

Yuk, intip dua variasi seks yang menawarkan kepuasan untuk suami dan istri, seperti dilansir Cosmopolitan.

Meraih surga dunia (misionaris)

Instruksi:  
Pilih alas yang tahan goncangan –antara bersandar di headboard ranjang atau bath tub jika memang Anda memiliki kamar mandi yang luas. Istri berbaring telentang dengan kedua kaki dilebarkan sedikit dan kedua telapak tangan menapak sejajar pada headboard atau bath tub tadi, seakan-akan istri akan menahan tekanan yang amat sangat. Suami beranjak ke atas ranjang seperti akan melakukan posisi misionaris. Begitu penetrasi dilakukan, rapatkan kedua paha istri serapat mungkin. Dengan kedua kaki dirapatkan, hujaman Mr P dapat sekaligus mengenai paha dalam dan labia istri setiap ritmenya.


Mengapa Anda akan menyukainya?
 
Dengan menahan tubuh Anda pada pinggiran ranjang ketimbang pasrah mengikuti gerakan suami, istri mampu menciptakan friksi yang lebih sensasional. Dikombinasikan dengan kedua paha dirapatkan, ketidakmungkinan suami meraih hujaman lebih dalam – membuatnya lebih terangsang dari waktu ke waktu. Merapatkan kedua paha akan membantu merangsang klitoris istri yang menggiringnya meraih orgasme intens.
 
Pangkuan maut


Instruksi
Minta suami duduk di lantai dengan kedua kaki ditekuk ke dalam (posisi bokong suami tepat berada di mata kakinya). Atur posisi berdiri istri di mana pandangan suami awalnya menghadap ke bokong istri, dan istri lambat laun duduk berpangku di atas paha suami sambil mencondongkan kepala istri ke depan. Untuk keseimbangan selama intercourse, istri dapat meletakkan kedua tangan di pahanya. Sementara kedua tangan suami dapat diletakkan di bokong maupun paha istri. Untuk menggoda hasrat suami, buat lingkaran kecil dengan bokong Anda, lalu perlahan minta dia melakukan penetrasi Miss V dari belakang dan semakin dalam.
Mengapa Anda akan menyukainya?
 
Posisi yang memungkinkan istri memegang kendali penuh atas pergerakan intercourse. Di mana Mr P suami "memohon" untuk tidak terpisah, meski hanya 1 inci atau 2 inci saja dari liang Miss V. Agar lebih dahsyat, lakukan variasi ini di depan cermin agar Anda dapat saling mengamati pergerakan selama proses intercourse terjadi. Tidak ada yang lebih seksi ketimbang memanjakan mata dengan visual yang erotis.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Trik Menghemat Air ala Farhan

Posted: 15 Mar 2011 03:28 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Trik Menghemat Air ala Farhan
Selasa, 15 Maret 2011 - 17:28 wib

Lastri Marselina - Okezone

KEBERADAAN air dalam kehidupan manusia sangat krusial. Di mana beragam manfaatnya, dapat memengaruhi sejumlah aktivitas vital manusia untuk bertahan hidup. Namun keberadaan air bersih yang layak dan dapat menunjang aktivitas tersebut, kini diketahui menjadi sesuatu yang langka.

 
Mensinyalir permasalahan tersebut, presenter dan penyiar radio bernama lengkap Muhammad Farhan ini punya trik sederhana menghemat air yang dia terapkan di dalam rumah. Apakah itu?
 
"Waktu kecil, untuk mendapatkan air saya terbiasa menimba terlebih dulu. Akses untuk mendapatkan air bersih pun sangat sulit, bahkan saat daerah rumah saya terkena banjir. Sadar akan hal itu, saya pun menerapkan disiplin hemat air kepada seluruh anggota keluarga. Salah satunya hanya menyediakan satu bak mandi agar keluarga terbiasa menggunakan shower untuk mandi. Aktivitas mencuci mobil atau motor pun dilakukan ketika bukan waktunya mandi dan mencuci pakaian, yakni bisa pagi banget sebelum pukul 05.00 hingga 09.00 dan malam dari pukul 24.00 hingga 04.00," cerita Farhan yang ditemui okezone saat acara temu media "Water That Kills" oleh Koalisi Rakyat untuk Hak Atas Air (KRuHA) di Cafe Au Lait, Menteng, Jakarta, Selasa (15/3/2011).  
 
"Trik hemat lainnya adalah rutin membersihkan kandang binatang peliharaan dengan menggunakan air bekas cucian baju. Cara ini efektif untuk menghilangkan virus H5N1 alias flu burung yang terdapat pada kotoran hewan, loh," sambungnya.
 
Dalam akun Twitternya, Farhan juga selalu memposting isu yang berhubungan dengan air dan menyiarkannya secara parodi, bisa dikatakan cara ini merupakan bentuk lain kepedulian pria berusia 41 tahun ini.
 
"Twitter dan Facebook adalah social media yang efektif untuk berbagi informasi. Pada dasarnya program tersebut hanya sebuah program sharing permasalahan air saja. Setiap memposting isu air, saya membacakan beberapa tweet yang dikirimkan followers saya yang baru ini mencapai 15.000 followers hingga tanggal 22 Maret mendatang di salah satu stasiun radio," tutup Farhan.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen