Isnin, 14 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bercinta di Mobil, Fantasi Seks Favorit Suami

Posted: 14 Mar 2011 05:25 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Bercinta di Mobil, Fantasi Seks Favorit Suami
Senin, 14 Maret 2011 - 19:25 wib

Lastri Marselina - Okezone

USIA pernikahan boleh memasuki puluhan tahun, tapi tampaknya fantasi seksual suami tidak pernah padam.

 
Berikut ini trik bercinta yang dijamin memberikan kepuasan ekstra, seperti dikutip laman Cosmopolitan.
 
"Suatu kali istri memenuhi fantasi seks saya semasa remaja. Ketika kami sedang mengendarai mobil berdua, dia minta saya menepi dan berpindah ke pangkuan saya lalu kami mulai bercinta. Kombinasi seks dan perasaan takut ketahuan menciptakan sensasi yang luar biasa," Jason (34).
 
"Istri saya yang memiliki rambut hitam suatu malam beranjak ke ranjang mengenakan wig berwarna merah. Dan sepekan selanjutnya, dia mengajak saya bercinta sambil mengenakan wig berwarna biru, saya merasa seperti bercinta dengan wanita yang berbeda-beda tiap waktu," Andrew (33).
 
"Saat saya melakukan penetrasi istri dari belakang, saya melihat dia sengaja tidak melepaskan ikat pinggang bahan kulit yang dikenakan. Melihat ikat pinggang tadi bergerak naik-turun setiap hujaman tubuh saya ke tubuhnya, menciptakan pemandangan fantastik!" Rich (27).
 
"Suatu malam saat pulang bekerja, saya melihat banyak foto mengarah ke arah kamar tidur kami. Pada foto pertama, saya melihat istri saya berpakaian lengkap. Lalu di foto selanjutnya, tampaknya istri telah menanggalkan busananya satu per satu karena di foto kedua saya melihat istri saya telah menanggalkan celana panjangnya, dan begitu seterusnya hingga akhirnya saya tiba di ujung ranjang melihat dia sedang memegang kamera polaroid memotret dirinya sedang telanjang..wow," Benito (27).
 
"Mengapa tidak bercinta di dalam air? Saat bobot tubuh istri terasa lebih ringan di dalam air, setiap hujaman terasa 10 kali lebih dahsyat dari aktivitas bercinta biasa," Mark (29).
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Foreplay Ini Bikin Suami Orgasme Lebih Cepat

Posted: 14 Mar 2011 04:27 AM PDT

PARA suami patut bangga memiliki istri yang tidak pernah takut untuk terus bereksperimen agar meraih klimaks yang memuaskan. Mungkin sudah saatnya Anda memanggil istri dengan sebutan sang penguasa ranjang.

Ajak suami orgasme lebih cepat dengan trik foreplay tak biasa berikut, seperti dikutip laman Cosmopolitan.

"Sama seperti wanita, pria juga mempunyai puting payudara yang akan terasa begitu sensitif saat disentuh dan digigit secara lembut. Akan lebih menyenangkan lagi jika istri melakukannya sembari membiarkan salah satu tangan 'bermain-main' dengan Mr P suami," Roy (26).

"Suatu kali, sambil tetap intercourse, istri menggigit lidah saya untuk tetap berada di dalam mulutnya sembari memainkan ujung lidahnya dengan ujung lidah saya. Benar-benar perasaan yang menakjubkan," Howard (30).

"Ketika sedang memasukkan salah satu jari saya di Miss V istri, dia ternyata juga memasukan salah satu jarinya ke tempat yang sama. Jadi, saya merasakan sensasi jari-jari kami saling bertautan di Miss V istri yang hangat dan basah," Sandy (29).

"Coba posisi 69 ini; suami berada di atas sementara istri berada di bawah. Kali ini istri memainkan buah dadanya untuk mengusap batang Mr P dengan cara naik turun, trik yang patut dicoba," Alain (34).

"Untuk ketahui, bagian tubuh di antara pusar dan Mr P pria merupakan area paling sensitif. Saatnya Anda memainkan area tersebut, dijamin suami akan ketagihan," Cesar (28).

"Ketika cuaca sedang panas, istri saya terbiasa mengusapkan es batu di seputar payudara, pusar, dan pinggulnya. Melihatnya melakukan di depan mata saya, membuat saya tak kuasa untuk menjilat bagian tubuhnya yang telah diberi sensasi es tadi," Eddie (28).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan