Sabtu, 12 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Variasi Elang & Penguin Patut Anda Coba, Malam Ini!

Posted: 12 Mar 2011 09:27 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Variasi Elang & Penguin Patut Anda Coba, Malam Ini!
Minggu, 13 Maret 2011 - 00:27 wib

Lastri Marselina - Okezone

TIDAK ada aktivitas yang lebih menyenangkan selain bereksperimen dengan variasi seks terbaru bersama pasangan setiap hari. Kali ini, dua variasi seru patut dicoba malam ini bersama si dia. Apa saja?

Elang – Kedua kaki istri dilebarkan di atas sofa

Instruksi:

Berdirilah di pinggiran sofa atau ranjang, lebarkan kedua kaki Anda, posisikan suami berdiri tepat di depan tubuh Anda. Atur kelebaran atau tekuk sedikit lutut jika memang diperlukan untuk memudahkan suami melakukan proses penetrasi.

Untuk menahan beban tubuh Anda dan mengatur kedalaman dan kecepatannya, minta suami meletakkan kedua tangan dia tepat di bawah bokong Anda untuk support yang lebih baik lagi. Begitu intercourse dimulai, dekatkan panggul Anda hingga bersentuhan –gerakan tubuh bersamaan dan nikmati sensasinya.

Alasan mengapa Anda akan menyukainya:

Variasi ini memberikan rasa perih dan nikmat pada area genital yang dirasakan secara bersamaan. Sementara ritme tubuh yang stabil sementara kedua kaki Anda dilebarkan dapat menggiring perasaan kerapuhan yang seksi. Keseluruhan friksi di bagian depan tubuh akan merangsang hot spot Anda lebih baik untuk mencapai klimaks.

Dan karena Anda dan suami berdiri, maka tidak ada yang menghalangi gerakan Anda. Untuk itu, mengapa tidak menambah sensasinya dengan mengusap leher maupun testikel suami –yang akan membuat pertahanan dia runtuh. Minta juga suami menghisap atau meremas payudara Anda.

Penguin – Bercinta di bawah shower

Instruksi: Sebuah posisi yang akan menghangatkan kaca kamar mandi!. Biarkan aliran air pada shower terus menyala sementara Anda berdua berdiri berhadapan di bawahnya. Peluk suami dan lingkarkan satu kaki Anda pada pinggul suami.

Minta suami menstabilkan ritme tubuh dengan meletakkan tangan kanan dia tepat di paha dalam Anda untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi. Sementara itu, tangan Anda maupun pasangan yang bebas dapat saling meraba atau mengusap rambut, hingga bagian intim lain.

Mengapa Anda akan menyukainya:

Sebuah posisi bercinta yang sangat dekat dan intim. Aliran air yang mengenai tubuh Anda berdua merupakan alasan lain untuk melakukan ciuman basah yang penuh hasrat. Anda juga dapat saling bertatapan untuk meningkatkan keintiman. Gerakan secara memutar klitoris Anda secara perlahan di paha suami untuk mengirimkan respons orgasmik yang lebih baik lagi.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Semakin Tinggi, Lebih Baik!

Posted: 12 Mar 2011 03:23 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Semakin Tinggi, Lebih Baik!
Sabtu, 12 Maret 2011 - 18:23 wib

Chaerunnisa - Okezone

ITULAH motto kebanyakan wanita zaman ini, saat berhubungan dengan tumit sepatu yang mereka kenakan. Alasan begitu banyak wanita yang mencintai sepatu high heels, karena membuat mereka merasa lebih tinggi dan langsing.

Dulu, rata-rata high heels digunakan hingga mencapai 4 inci, tapi saat ini semua tentang ukuran 6 inci lebih tinggi dari badan Anda. Demikian yang dinukil okezone dari Hollyscoop, Sabtu (12/3/2011).

Satu-satunya masalah mengenakan sepatu hak 6 inci adalah, bahwa hal itu membatasi kita untuk benar-benar menjadi orang bertubuh tinggi, dan memungkinkannya jadi nyata.

Kendati demikian, bukan rahasia lagi jika banyak desainer sepatu senang merancang alas kaki dengan hak tinggi. Christian Louboutin memiliki sepatu yang paling menakjubkan, dan dia selalu menambahkan setengah ukuran kaki dari ketinggian wanita.

Terkini, sepatu terbaru yang membuat para selebriti terobsesi adalah Daffodile Point-Toe Platform Pump. Bagaimana dengan Anda?

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen