Rabu, 9 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ditinggal Suami Orgasme, Jangan Diam Saja!

Posted: 09 Mar 2011 09:02 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Ditinggal Suami Orgasme, Jangan Diam Saja!
Kamis, 10 Maret 2011 - 00:02 wib

Fitri Yulianti - Okezone

TIDAKKAH Anda benci ketika bercinta, suami lebih dulu orgasme dan meninggalkan Anda sendirian? Bahkan parahnya, Anda hanya bisa membayangkan perasaan melayang karena orgasme yang tiba-tiba jauh dari jangkauan.

Ekspresi wajah Anda akan berubah kecewa, sementara suami bergumam dengan permintaan maaf saat Anda mencoba berbaring di sampingnya dan tidak terlihat marah atau terluka. Banyak wanita mengalami kekecewaan ini, setidaknya sepertiga mengalaminya selama berhubungan intim. Dan tak sedikit wanita mengalami kekecewaan ini setiap kali bercinta dengan pasangan mereka.

Hati Anda ingin berteriak, tapi sisi hati yang lain terus bertanya "apakah harus dikatakan?". Jawabannya, bantulah diri Anda menyelesaikan apa yang mungkin tidak bisa pasangan mulai yang dampaknya bisa sangat hebat bagi kehidupan seks Anda berdua. Caranya, bicara padanya dan jangan diam saja.

Katakan padanya bagaimana Anda merasa frustasi bila rasa kecewa terus mendera tiap hubungan seks. Katakan padanya betapa Anda mencintainya dan mampu mencapai garis finish bersama-sama. Obrolan semacam ini sekaligus membantu Anda berdua menjadi lebih dekat.

Mungkin suami tidak cukup memahami bagaimana ia telah mengecewakan Anda saat mencabut Mr P-nya dari Miss V padahal Anda belum jua orgasme. Seks bisa jadi menyenangkan bahkan tanpa orgasme, tetapi bisa menjadi seperti kue tanpa pemanis. Kue dengan pemanis tentu membuat rasanya jauh lebih baik.

Bila kini Anda telah terbuka pada pasangan dan belum juga ada perubahan, maka sudah waktunya untuk menggali sedikit lebih dalam untuk apa yang sebenarnya terjadi di belakang layar. Jika dia terus-menerus mencapai garis finish sebelum Anda, mungkin ada beberapa alasan. Demikian seperti dilansir dari Plus Size Baby.

Ia bisa sangat sensitif sehingga memakai kondom atau mencoba merek berbeda yang membantunya tahan lama di ranjang. Jika Anda tidak malu pergi ke salah satu toko seks, lihat bagaimana reaksinya terhadap ide Anda soal cincin Mr P yang dirancang untuk membantu permainannya lebih lama.

Cara lain, mengambil jeda pendek di mana dia tidak penetrasi dan mengambil kesempatan untuk mencium dan berpelukan sedikit untuk menjaga gairah sampai dia cukup tenang untuk penetrasi kembali.

Mungkin dia menderita suatu kondisi medis yang mengharuskannya minum obat yang akhirnya mengubah dorongan dan stamina seksualnya. Kenyataannya, obat antidepresi, obat tekanan darah tinggi, dan sebagainya memiliki efek samping terhadap seks.

Dalam hal ini, katakan padanya bahwa Anda memahami bagaimana ia merasakan perubahan dalam dorongan seksual dan mungkin ada sesuatu yang Anda berdua dapat lakukan bersama untuk membuat seks terasa menyenangkan.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lee Cooper Rilis Koleksi Timepieces & Fragrance

Posted: 09 Mar 2011 06:34 AM PST

LEE Cooper Indonesia membuat gebrakan baru di awal tahun ini. Tidak sekadar merilis koleksi untuk Spring-Summer 2011 dengan tajuk "We're The British One", tetapi brand ternama asal Inggris ini juga untuk pertama kali memperkenalkan koleksi timepieces dan fragrance untuk pembeli potensial di Indonesia.

"Lee Cooper Indonesia sudah berusia lebih dari 20 tahun. Namun, saat ini memang waktu yang tepat memperkenalkan koleksi jam tangan dan parfum mengingat permintaan dari masyarakat di Indonesia yang cukup besar," kata Presiden Direktur PT Lee Cooper Indonesia Jody Dharmawan kepada okezone di fX Lifestyle X'nter, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2011).


Menurut Jody, koleksi jam tangan Lee Cooper merupakan kolaborasi bersama Planet-Empire Holding Group yang dikenal luas sebagai pemegang lisensi jam-jam ternama, seperti Tag Heuer, Rado, Mont Blanc, dan lain-lain.

"Jam tangan ini mempunyai keistimewaan, baik dari segi desain yang avant garde, juga memanfaatkan material bahan berkualitas tinggi, seperti solid stainless steel, rose gold, keramik, kulit mutiara, dan kristal swarovski," ulasnya.

Selain itu, sambung Jody, Lee Cooper timepieces juga dilengkapi dengan teknologi tinggi yang membuat jam tangan ini memiliki 10 ATM water resisters, ketahanan antigores, dan permukaan yang akan tetap berkilau berkat IPG coasting, serta keakuratan detak mesin berteknologi Jepang.

"Jam tangan ini diproduksi di China dan akan dipasarkan mulai harga Rp1.050.000-Rp3 juta," jelasnya.

Adapun untuk koleksi parfum, pria ramah ini mengatakan Lee Cooper bekerja sama dengan distributor PT Aneka Prima Sejati meluncurkan Lee Cooper Originals dan RDLC.

"Lee Cooper Original memiliki dua varian, yaitu Originals Ladies untuk wanita dan Originals Gentlement untuk pria. Sementara Red Diamond Lee Cooper (RDLC) juga hadir dengan dua pilihan untuk pria dan wanita, RDLC for Women dan RDLC for Men," tutup Jody.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen