Selasa, 1 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Aturan-Aturan Ini Ampuh Dongkrak Libido

Posted: 01 Mar 2011 03:55 AM PST

SETELAH seharian bekerja keras, seks adalah cara ampuh untuk menghilangkan semua himpitan stres dan kelelahan yang melanda. Namun, bagaimana membangkitkan libido di tengah kepungan beban mental dan psikologis tersebut?

Para ahli memberikan beberapa cara alami yang ampuh untuk dicoba, seperti ditulis Times of India.

Perkaya menu Anda

Amy Reiley, ahli afrodisiak dan penulis buku "The Love Diet" mengatakan, jika libido Anda membutuhkan dorongan lebih, agendakan makan romantis dengan pasangan. Seafood umumnya sangat bagus untuk mendongkrak libido, terutama mengonsumsi kerang Mediterania. Pasalnya, asam amino pada makanan tersebut secara langsung meningkatkan kadar hormon seksual bagi pria dan wanita. Sesekali, coba juga seledri atau adas yang mempunyai zat estrogen alami yang dapat membangkitkan libido Anda.

Kopi juga memiliki kandungan afrodisiak yang cukup tinggi. Kandungan antioksidan di dalamnya bermanfaat untuk membantu Anda tampil awet muda dan juga meningkatkan mood. Tak hanya itu, unsur kafein yang ada di dalamnya pun sangat baik untuk menginspirasi gerakan saat melakukan permainan seks dengannya.

Mendeklarasikan larangan ranjang selama satu pekan

Kehadiran acara "Sex And The City" sering membuat wanita merasa tertekan saat di ranjang apalagi setelah seharian bekerja di kantor dan pulang ke rumah untuk mengurus anak-anak, seperti dikatakan Dr Lisa Turner, psikolog dan pendiri The-O-Coach.com, seperti dikutip Daily Mail.

"Hal ini dapat merusak gairah seks Anda, karena emosional Anda berhenti seketika. Salah satu metode yang saya sarankan untuk membantu agar Anda terlihat rileks adalah duduklah dalam keadaan bugil di depan pasangan tanpa menyentuh atau berbicara selama beberapa menit untuk membuat penyegaran.

Perlakuan lain yang dapat dilakukan adalah mengikrarkan larangan untuk berhubungan intim selama satu pekan, tetapi Anda tetap memiliki hak untuk menyentuhnya setiap hari," tambahnya.

Membaca novel erotis

"Sastra dalam bentuk apapun, khususnya sastra erotis merupakan referensi aman untuk bereksperimen di ranjang. Banyak wanita khawatir tentang cinta dan keputusan mereka karena tidak tahu apa yang mereka sukai," kata KD Grace, novelis erotis.

Sex exercise

Seorang instruktur balet berkata, "Jika memahami kebutuhan otot dasar panggul Anda, manfaatnya tidak hanya akan memperbaiki postur tubuh Anda tetapi juga kehidupan seks Anda," kata Loren Barday, pelatih yang menyusun kelas Coregasm di Gymbox.

Memperkuat otot ini dapat menjadi bumbu seks bagi semua wanita. Selain meningkatkan kepercayaan diri Anda di kamar tidur memiliki kekuatan otot panggul akan meningkatkan sensasi bercinta. Salah satu latihan sederhana yang dapat dicoba adalah latihan jongkok secara paralel dimana posisi kaki Anda sejajar. Ini akan membangun ketegangan sekaligus daya tahan paha dan panggul, " tambahnya.

Investasi stoking dan lingerie

Andressa Rando Favorito, pembeli lingerie di Figlaves.com mengatakan, membeli beberapa pakaian mewah dapat membuat Anda merasa lebih cantik dan seksi. Ketimbang mengenakan celana ketat untuk makan malam romantis atau tampilan saat ke kantor, kenapa tak mencoba stoking renda yang sesuai dengan celana Anda? Ini akan memberikan rasa percaya diri sehingga Anda lebih merasa seksi.

Coba lokasi baru

Sam Roddick, Direktur Emporium Garden Coco de Mer mengatakan, "Untuk kehangatan hubungan jangka panjang, jangan membatasi untuk berhubungan intim di kamar tidur semata karena hanya akan menimbulkan kebosanan. Mengapa tidak menikmati spot lain untuk membangkitkan mood Anda? Pikirkan pula tentang dekorasi ruangan tidur Anda. Aturlah pencahayaan ruangan dengan baik karena keadaan tersebut dapat membangun "mood" seksual Anda dan pasangan.

Lakukanlah

Keren Smedley, pelatih di Matters mengatakan, "Seiring dengan pertambahan usia cenderung mengubah pemikiran wanita untuk membandingkan diri dengan wanita lain yang lebih muda dan cantik, sehingga ini dapat mengurangi rasa percaya diri sekaligus libido yang dimilikinya. Karenanya, tanamkan selalu pada diri Anda bahwa seks adalah sesuatu yang  nikmat untuk dilakukan setiap waktu tanpa mengenal usia."

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kulit Cerah dengan Pitaloka Mangosteen

Posted: 01 Mar 2011 03:20 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Kulit Cerah dengan Pitaloka Mangosteen
Selasa, 1 Maret 2011 - 18:20 wib

Chaerunnisa - Okezone

DIILHAMI kisah pteri Kerajaan Pajajaran dari Negeri Sunda bernama Dyah Pitaloka, Marta Tilaar meluncurkan treatment terbaru, "Pitaloka Mangosteen".

 
Tidak hanya terkenal oleh kecantikan rupa dan kulitnya, Dyah Pitaloka juga cantik budi bahasa, cerdas, ramah, baik hati, dan pemberani sehingga banyak pria yang ingin meminangnya, termasuk Hayam Wuruk dari Kerajaan Majapahit.
 
Sedangkan manggis merupakan buah yang berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan. Buah berwarna ungu ini dikenal dengan julukan "Queen of Fruit" atau Ratu Buah, dan banyak ditemukan di dataran Sunda seperti Kabupaten Tasikmalaya, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Ciamis, dan Cianjur.
 
Buah manggis memiliki keunikan tersendiri dalam tradisi Indonesia, sering digunakan sebagai tebak-tebakan mengenai berapa banyak isinya sebelum dimakan.
 
Tak hanya rasanya yang segar, buah manggis memiliki banyak kandungan antioksidan, yaitu zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang banyak ditemukan dalam asap kendaraan bermotor, asap pabrik, pupuk kimia, dan polusi lainnya. Antioksidan dan vitamin E yang terkandung dalam buah manggis mampu mencegah kerut secara dini, sedangan vitamin C berkhasiat menstimulasi sel kulit baru untuk tumbuh, dan membuat kulit tampak lebih halus, lembut, dan bercahaya.
 
Untuk memenuhi keinginan pelanggan Martha Tilaar Day Spa terus berinovasi merilis perawatan baru dan bermutu, PT Cantika Puspa Pesona yang bernaung di bawah perusahaan Martha Tilaar Group mengeluarkan rangkaian perawatan terbaru "Pitaloka Mangosteen".
 
"'Pitaloka Mangosteen' merupakan rangkaian perawatan holistik dengan memanfaatkan kebaikan buah manggis, dipadukan dengan bahan aktif lainnya untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah penuaan dini, serta menjadikan kulit cerah, lembut, dan bercahaya, dengan aroma manggis yang sensasional," kata Operation Manager PT Cantika Puspa Pesona, Lydia Astuti saat peluncuran treatment "Pitaloka Mangosteen" di Kuningan, Jakarta, Selasa (1/3/2011).
 
Aroma manggis dalam rangkaian produk perawatan "Pitaloka Mangosteen" secara aromatik menciptakan mood perasaan senang, serta mampu menambah semangat dan gairah.
 
"Beberapa inovasi terbaru membuat treatment ini unik dan memberikan pengalaman dan sensasi relaksasi yang menyenangkan. Salah satunya, Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Massage Oil, di mana massage oil berfungsi menjadi rendam susu apabila dituangkan ke dalam air. Penggunaan 'Mangosteen Ball' yang didesain unik sebagai alat bantu untuk pemijatan, yang dapat memberikan penekanan maksimal di titik-titik relaksasi tubuh," papar Wulan Tilaar Widarto, Direktur PT Cantika Puspa Pesona.
 
Perawatan selama 120 menit atau dua jam ini dimulai dengan foot ritual yang membasuh dan melakukan pemijatan lembut pada kaki. Dilanjutkan dengan steam seluruh tubuh dan pengangkatan sel-sel kulit mati secara lembut menggunakan Martha Tilaar Spa Manggis Body Scrub.
 
Usai membilas tubuh, terapis melanjutkan perawatan dengan body massage menggunakan Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Oil untuk melancarkan peredaran darah dan body mask dara putih yang berfungsi mencerahkan kulit. Lalu rangkaian perawatan dilanjutkan dengan ritual berendam 15 menit dengan menggunakan Martha Tilaar Spa aplikasi Martha Tilaar Spa Manggis Body Lotion yang mengandung SPF 15 untuk menangkal sinar UV agar tidak menembus dan merusak kulit.
 
Kini, siapa pun bisa mendapatkan kecantikan laksana Putri Kerajaan Pajajaran melalui perawatan "Pitaloka Mangosteen" dengan kisaran harga Rp330 ribu-Rp400 ribu. Untuk tahap awal, perawatan ini sudah bisa dinikmati di seluruh outlet Martha Tilaar Salon Day Spa yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.
(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan