Isnin, 28 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Putri Kedua Nugie Bernama Brigitta Nikaia Nugroho

Posted: 28 Mar 2011 05:45 AM PDT

JAKARTA - Brigitta Nikaia Nugroho pun dipilih oleh pasangan Nugie dan Shinta Dewi sebagai nama anak keduanya yang lahir pukul 09.23 WIB, Senin (28/3/2011).

"Namanya Brigitta Nikaia Nugroho, artinya itu dewi Mata air dan Pemurah. Karena cewek semoga pintar dan bawaannya cantik. Mata air kan juga sumber kehidupan, beratnya 2 kilogram dan panjang 48 sentimeter," tukasnya.

Pemilik lagu Burung Gereja ini pun menjelaskan, bagaimana kronologis lahirnya buah hati mereka yang kedua. Baik Nugie dan Shinta pun sudah tahu, jika Brigitta akan lahir melalui operasi cesar.

"Memang tanggal 28 kita sudah tahu dan prosesnya akan melalui operasi (cesar). Semalam cekin di sini. Persiapan diambil darah dan kondisi bayinya, dan semuanya memang posisi ready untuk hari ini. Saya bersyukur banget ngerasain semua. Ya lega dan sedikit ngantuk, karena begadang. Akhirnya tadi pagi jam 9.32, Kaia lahir," imbuhnya.

Personel Dance Company ini pun mengaku, tidak ada perbedaan yang mencolok soal lahirnya anak kedua mereka. Namun tak dipungkiri, kalau perasaan khawatir tetap saja menghantui dirinya, terlebih pada saat operasi cesar.

"Mirip-mirip sih, enggak ada yang beda walaupun enggak kayak yang pertama banget. Karena kita sudah tahulah celah-celah nya kayak bagaimana. Malah waswasnya justru pas USGnya, karena bayinya nguntep. Pas persalinan malah enggak (waswas)," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Menur Minta Cerai karena Sering Ditinggal Sarwana

Posted: 28 Mar 2011 05:40 AM PDT

JAKARTA - Mantan istri Sarwana, GRA Agung Putri Suniwati alias Menur buka suara terkait penyebab perceraiannya. Menurut Menur, selama tiga tahun menjalani hidup rumah tangga, dirinya lebih sering ditinggal pergi.

"Memang lebih pada prinsip masing-masing saya dan Sarwana bercerai. Kalau sering ditinggal ya itu pasti. Mungkin masalahnya lebih ke pribadi dan kesibukan sehingga kita kurang terbinanya komunikasi," beber Menur saat ditemui di Jalan Sriwajaya, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (28/3/2011) malam.

Sebelum resmi bercerai akhir Februari 2011 lalu, Menur dan Sarwana lebih dulu pisah rumah selama enam bulan. Sejumlah mediasi sempat dilakukan, tapi akhirnya, perceraian tak lagi terhindarkan saat Sarwana memasukan gugat cerai terhadap Menur bulan November 2010.

"Sebelumnya kita sudah mencoba perbaiki. Tapi siapa sih yang mau rumah tangganya bercerai dan berpisah. Tapi mau bagaimana lagi, mungkin dengan cara seperti ini lebih baik," tuturnya.

Sarwana dan Menur menikah pada 13 Juni 2008. Hingga akhirnya bercerai, pernikahan mereka belum dikaruniai anak. Rumor keretakan rumah tangga Sarwana telah bergaung sejak 2009. Salah satu yang digadang-gadang sebagai penyebab cerai karena belum adanya momongan.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan