Jumaat, 25 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Putra Nababan: Piala Ini Mukjizat dari Tuhan

Posted: 25 Mar 2011 11:21 AM PDT

JAKARTA - Putra Nababan menjadi presenter berita terbaik di Panasonic Gobel Awards 2011. Pembaca berita Seputar Indonesia ini pun mengatakan, jika kemenangannya karena kerjasama yang baik di timnya. 

"Saya yakin betul ini (piala), karena karunia Tuhan. Bukan karena jabatan saya tapi karena yang bersama saya adalah tim yang handal yang ada di redaksi RCTI," papar Putra ditemui di Ballroom XXI, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011).

Mendapatkan kehormatan memboyong piala, menurut Putra, dirinya sempat tak percaya diri. Lantaran deretan nama yang bersaing itu kandidat yang cukup kuat.

"Lawannya cukup berat, tetapi kepercayaaan dari masyarakat kepada saya. Ini merupakan piala ketiga. Enggak harus menunggu ketiga kali. Saat mendapatkan piala pertama saja, itu sangat dahsyat, apalagi dikasih untuk ketiga kalinya. Ini merupakan mukjizat Tuhan," tuturnya.

Disingung mengenai kemenangannya, apakah ada tip menjadi pembaca berita handal tiga tahun berturut-turut. Anak kedua Panda Nababan ini pun berujar jika tak ada resep khusus.

"Saya paling tidak bisa memberikan tip, tapi yang pasti kita harus mengikuti perkembangan. Dan jangan jauh dari rakyat, jangan jauh dari peristiwa yang terjadi. Saat kita menyampaikan berita, harus sesuai fakta dan akurat," tukasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Donna Agnesia Kalahkan Suami di Panasonic Award 2011

Posted: 25 Mar 2011 10:56 AM PDT

JAKARTA - Tahun ini menjadi berkah bagi Donna Agnesia. Selama 5 tahun bersaing dengan suami, akhirnya Donna mampu menambah koleksi penghargaannya.

"Akhirnya setelah lima tahun bersaing sama Darius, akhirnya hari ini menang. Terima kasih banyak buat teman-teman yang mendukung," ungkap Donna di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011).

Dukungan datang dari teman-teman dan sahabat di Twitter. Donna pun berterima kasih kepada suaminya.

"Tadi saya ancam. Kalau enggak menang, enggak mau hamil lagi," selorohnya.

Menurutnya, ini adalah kerja sama dari tahun 2003, di mana Donna memulai karir sebagai presenter. Dia mengatakan hadiah ini adalah rezeki anak dan suaminya.

"Hidup aku semenjak 2006 itu berubah. Apalagi semenjak menikah," katanya.

Darius yang berdiri di samping Donna pun mengatakan, sejak diumumkan sebagai nominator, dia merasa 2011 bukanlah tahun keberuntungannya.

"Aku rasa ini bukan tahunku. She's deserve it. Aku sudah bilang, tahun ini dia yang menang," tutur Darius.

Target kedepan, Donna tak ingin memasangnya. Masuk menjadi nominasi saja sudah membuatnya senang.

"Menang ini jadi bonus buat kita dan harus diapresiasikan," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan