Sabtu, 12 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Inilah 10 Nama Kru Kangen Band yang Diciduk

Posted: 12 Mar 2011 10:30 AM PST

JAKARTA - Kangen band ditangkap pihak BNN akibat memiliki barang narkotika jenis tanaman ganja.

Pantauan okezone petang tadi, Sumirat Dwiyanto selaku Kabag Humas BNN membeberkan ke sepuluh nama, baik itu personel maupun kru Kangen band yang ditangkap oleh BNN di Direktorat IV Narkotika dan kejahatan terorganisir, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2011).

"Di sini saya akan menyebutkan inisialnya saja dari ke sepuluh orang tersebut, yaitu A, sejumlah 2 orang; B, sejumlah 2 orang; J satu orang; N satu orang; S sejumlah 2 orang; Z satu orang; dan V satu orang," jelasnya.

Sumirat pun belum bisa memastikan berapa jumlah pria dan wanita yang ikut terlibat di dalamnya. "Saya baru saja sampai di tempat. Kalau mau tahu secara pastinya besok saya akan berbicara setelah proses pemeriksaan selesai dilakukan," paparnya.

Dirinya pun membantah dengan keras jika penangkapan pemilik lagu doy ini merupakan target operasi dari BNN.

"Nggak, nggak, nggak. BNN tidak pernah menarget operasi dalam melakukan penangkapan dalam bentuk siapapun itu," pungkasnya.(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

40 Gram Ganja Kering, Barang Bukti Kangen Band!

Posted: 12 Mar 2011 09:37 AM PST

JAKARTA - Selain ditemukan tiga pot calon bakal pohon ganja dengan ukuran 3-4 cm, pihak BNN pun juga menemukan ganja kering seberat 40 gram di basecamp Kangen band di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

"Selain ditemukan tanaman ganja, kami juga menemukan barang bukti ganja kering dengan berat kurang lebih 40 gram," ungkap Sumirat Dwiyanto selaku Kabag Humas BNN saat ditemui di Direktorat IV Narkotika dan Kejahatan terorganisir, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2011).

Namun sayang, Sumirat tidak bisa menjelaskan secara pastinya bagaimana kronologis penangkapan pemilik lagu pujaan hati tersebut.

"Saya belum tahu kronologisnya, tapi yang pasti semuanya adalah personel dan kru dari grup band Kangen band," tukasnya.

Perlu diketahui, grup band asal Lampung ini ditangkap oleh BNN di basecampnya di daerah Cibubur, Jakarta Timur, sekira pukul 02.30 dini hari.

Sebelum dilakukan penangkapan, Kangen band sempat mengisi acara di Bekasi di salah satu stasiun televisi ternama.(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen