Khamis, 10 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bandar Narkoba Yoyok & Iyut Beda

Posted: 10 Mar 2011 04:15 AM PST

JAKARTA - Peredaran narkoba di kalangan artis ternyata mempunyai jaringan yang sangat luas. Jaringan narkoba antara drumer Padi Yoyok dan Iyut Bing Slamet merupakan jaringan berbeda. 

"Mereka ini para pengguna. Yang mungkin belanja dari orang-orang berbeda. Sedangkan yang namanya pengedar, itu namanya terindikasi di tengah masyarakat. Itu yang terus kita berantas," papar Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/3/2011).

Polisi berharap masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba di wilayahnya agar segera melapor.

"Polisi mengharapkan kepada mereka yang masih ketergantungan narkoba ini agar segera meninggalkan barang itu," imbaunya.

Iyut ditangkap BNN pada 8 Maret 2011, di Hotel Penthouse, Mangga Besar, Jakarta Barat, sekira pukul 22.00 WIB karena menggunakan sabu-sabu. Dari tangan Iyut disita barang bukti sabu-sabu dengan berat 0,4 gram dengan seperangkat bong atau alat hisap.

Yoyok lebih dulu dicokok di Apartemen Sudirman Park lantai 40 kamar 40 BA, Minggu, 27 Februari 2011, pukul 00.30 WIB. Sama seperti Iyut, mantan suami Rossa itu juga telah diincar polisi sebelum akhirnya ditangkap. Yoyok ditangkap bersama sabu-sabu 0,4 gram.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hasil Tes Urine Iyut Bing Slamet Belum Positif

Posted: 10 Mar 2011 03:58 AM PST

JAKARTA - Penyidik Polri masih melakukan  pemeriksaan terhadap Iyut Bing Slamet. Saat ini, Iyut masih menjalani pemeriksaan urine di laboratorium Polri.

"Pemeriksaan barang bukti yang ada padanya. Sementara ini, masih diperiksa di lab terkait pemeriksaan urine," papar Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (10/3/2011).

Ditambahkan Boy, Penyidik polri mempunyai waktu 3x24 jam. "Nanti ada langkah-langkah tindakan penahanan. Namun, sampai hari ini masih proses pemeriksaan. Hasil dari tes urine belum keluar," urainya.

Masih kata Boy, saat menggunakan narkoba jenis sabu, Iyut berada seorang diri di hotel tersebut. Dia juga membantah Iyut memakai narkoba bersama seorang pejabat daerah.

"Kita tidak menerima informasi seperti itu. Faktanya didapat pada saat sendiri. Barang bukti yang dikuasai itu jenis sabu," tegas Boy.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan