Selasa, 8 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sidang Praperadilan Daniel Sinambela Ditolak

Posted: 08 Mar 2011 03:06 AM PST

JAKARTA - Pupus harapan Daniel Sinambela untuk menggugat penangkapan dirinya yang dinilai tak sesuai prosedur. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilannya.

Ibu kandung Daniel Sinambela, Enny Pasaribu, mengaku sangat kecewa terhadap penolakan yang dilakukan oleh pihak PN Jakarta selatan atas usaha yang ditempuh oleh Daniel.

"Ya kita kecewa keputusan seperti itu, karena bukti yang dari kita berikan ke sana betul-betul itu adanya, kenapa bisa seperti ini," ujar Enny Pasaribu saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).

Lebih lanjut dikatakannya, dari awal dirinya sudah melihat hal yang janggal pada masalah yang dialami oleh anaknya tersebut.

"Bukti-bukti dari pihak kepolisian itu rekayasa, tanggalnya dibikin mundur, diganti pakai pulpen, seolah-olah pada saat itu (BAP), padahal BAP dilaksanakan setelah Daniel ditangkap. Jadi betul-betul dari awal prosesnya sudah aneh," katanya lagi.

Tidak ingin berhenti sampai di sini saja perjuangannya, dirinya pun juga akan mengajukan hal ini kepada Komisi Yudisial.

"Kita mau ke satgas mafia hukum, karena aneh semua, dan Komisi Yudisial. Kita akan melaporkan ke dewan pembina Partai Demokrat juga, karena Daniel juga pengurus Partai Demokrat," ucapnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KD Sudah Minta Surat Numpang Nikah

Posted: 08 Mar 2011 02:45 AM PST

JAKARTA - Benar jika Krisdayanti (KD) akan melangsungkan akad nikah dengan Raul Lemos di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat. Pasalnya, hari ini adik Yuni Shara tersebut sudah meminta surat menumpang nikah.

"Tadi dia nyuruh orang ke sini dan sudah ditandatangani oleh Pak Lurah. Persyaratannya juga sudah lengkap. Ya sudah," kata Sekretaris Lurah Gandaria Utara, Sri Safta Rengga, saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (8/3/2011).

Orang suruhan KD datang ke Kantor Kelurahan sekira pukul 14.00 WIB. Menurutnya, Diva Pop yang akan menikah dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos, menumpang nikah di KUA Kecamatan Tanah Abang, Jakpus.

"Jadi numpang nikah di KUA Kecamatan Tanah Abang, karena satu hotel di sana, lokasi masuk ke kecamatan Tanah Abang," imbuhnya.

Persyaratan yang diajukannya pun sudah lengkap, mulai dari surat keterangan RT dan RW tempat KD berdomisili, serta surat cerainya.

"Iya lengkap, dari RT, RW, dari surat-surat yang bersangkutan, dan surat cerai juga," ungkapnya.

KD hanya membutuhkan waktu setengah jam. Pasalnya, persyaratan yang diajukannya telah lengkap.

"Enggak apa-apa, kalau dia sibuk. Dari KUA Tanah Abang, mungkin dia sudah ke sana dan minta tolong sama orang KUA," pungkas Rengga.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan