Isnin, 7 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Paris Hilton Puji Pacarnya seperti Superhero

Posted: 07 Mar 2011 03:19 AM PST

LOS ANGELES - Dibandingkan dengan mantan-mantan pacar sebelumnya, Paris Hilton memuji keberanian Cy Waits yang layak disebut sebagai superhero.

Menurutnya, kekasihnya tersebut telah menyelamatkan hidupnya ketika seorang penyusup yang membawa pisau masuk ke dalam rumahnya baru-baru ini.

Pewaris jaringan hotel mewah ini mengaku sangat ketakutan kala seorang penyusup masuk ke dalam rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa bulan lalu. 

"Saya sangat senang. Dia begitu setia dan protektif terhadap saya dan dia menyelamatkan hidup saya. Dia pahlawan saya," tutur Paris dengan bangga dikutip FemaleFirst, belum lama ini.

Bintang reality show berusia 30 tahun itu juga mengatakan,  Cy memperlakukan dia seperti putri raja. Cy menghadiahkan sebuah mobil sport Lexus LFA seharga Rp3,3 miliar sebagai hadiah ulang tahunnya bulan lalu.

"Saya punya perhiasan beberapa bulan lalu dan penyusup itu mengincar semua perhiasan saya. Namun kekasihku berhasil menghentikannya," pujinya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kepala KUA Tanah Abang Belum Mendata

Posted: 07 Mar 2011 03:01 AM PST

JAKARTA - Rencana akad nikah Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos yang akan digelar di Hotel Grand Sahid, belum didata oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanah Abang.

"Belum ada pendataan. Prinsipnya, sebelum hari-H kalau aturan, sepuluh hari kerja," ungkap Kepala KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat, Dr Syahroni ditemui di kantornya, Senin (7/3/2011).

Dia menambahkan, jika kurang dari 10 hari kerja, bisa saja diproses suratnya, asal ada surat dispensasi dari Camat setempat.

"Apabila kurang dari sepuluh hari kerja, asal ada surat dispensasi dari Camat setempat, karena kurang dari sepuluh hari kerja," tandasnya.

Syahroni pun belum bisa memastikan apakah langsung bertindak menjadi penghulunya. "Kita lihat, kalau jadi, lihat dokumennya apakah memenuhi syarat atau tidak," tambahnya.

Selebihnya, Syahroni menjelaskan bahwa pernikahan berlainan warga negara ada dua macam, apakah orang luar negeri yang menetap di Indonesia, atau hanya menumpang nikah.

"Nah, kalau menumpang nikah itu, syaratnya paspor, izin Kedutaan Besar negaranya, surat tanda melapor diri di kepolisian (STMD), serta kedutaan Raul di Jakarta," paparnya.

Dia menambahkan, surat dari kedutaan diperlukan dengan alasan ada izin dari negaranya bahwa si warga negara tersebut akan menumpang nikah dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

"Kedutaan kepentingannya harus dizinkan oleh negaranya, sistem hukum di negara masing-masing atau mendelegasikan dari kedutaannya," imbuhnya.

Kabarnya, KD akan menggelar akad nikah sekira pukul 07.00 WIB di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, yang lokasinya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu, 20 Maret 2011. Sedangkan resepsi pernikahan rencananya digelar di Hotel Mulia Senayan, Jumat, 25 Maret 2011 malam.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan