Sabtu, 5 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ikke Nurjanah Target Nikah Lagi Sebelum 40 Tahun

Posted: 05 Mar 2011 02:43 AM PST

JAKARTA Setelah bercerai dari Aldi "Bragi" pada 2007 lalu, Ikke Nurjanah masih betah hidup sendiri. Namun, pelantun "Mandi Madu" itu bertekad mengakhiri masa janda sebelum usianya 40 tahun.


"Targetnya sih aku ingin sebelum usia 40 tahun sudah punya pendamping dan punya teman hiduplah. Sekarang semuanya kan butuh proses," ujar Ikke disela syuting video klip lagu "Yang Terbaik" di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta, Sabtu (5/3/2011).

Saat ini, Ikke mengaku belum punya kekasih. Namun bukan berarti, penyanyi 36 tahun itu menutup diri dari lawan jenis.

"Sekarang lagi enggak ada pacar. Tapi kalau bicara soal orang terdekat, aku enggak mau menutup diri. Siapapun yang dekat dengan aku, akan mengalami proses pengenalan. Yang aku lakukan, aku coba baik kepada setiap orang yang dekat dengan aku," katanya.  

Sambil mencari pasangan hidup, janda beranak satu itu mencoba menata hidupnya jadi lebih mandiri. Karena itulah, Ikke berharap pasangannya nanti bisa menerima dirinya apa ada.

"Target ke depannya, aku ingin lebih mandiri. Lebih tanggung jawab untuk hidup aku ke depan. Mudah-mudahan yang dekat sama aku bisa mengerti," doanya.(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Personel Padi Jenguk Yoyok di Tahanan

Posted: 05 Mar 2011 01:11 AM PST

JAKARTA - Yoyok mendapat tamu istimewa hari ini. Teman satu band Yoyok di Padi, datang menjenguk di ruang tahanan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ari, Fadli, Rindra, dan Piyu datang sejak pagi di Gedung BNN, Jakarta. Tak lupa, pelantun "Sobat" itu berpose bersama lalu diposting di akun Twitter milik Piyu. Yoyok terlihat menggunakan kaus hitam dan memakai syal di lehernya.

Foto bersama Yoyok yang diposting Piyu di Twitter langsung mendapat tanggapan dari fans Padi. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar Yoyok dalam keadaan sehat dan Padi tetap solid sebagai band.

"Alhamdulillah, yoyo dlm keadaan sehat n lebih refresh wajahnya, thanks support dan doanya," tulis Piyu di akun Twitter miliknya, Sabtu (5/3/2011) sekira pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui, Yoyok ditangkap polisi pada 27 Februari 2011 dinihari di apartemennya di Jakarta. Saat digeledah, polisi menemukan sabu-sabu seberat 0,4 gram beserta alat hisapnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan