Selasa, 1 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keluarga Arumi Dipaksa Pulang dari LPSK

Posted: 01 Mar 2011 05:01 AM PST

JAKARTA - Dengan alasan sudah melewati batas jam kerja, orangtua Arumi Bachsin dipaksa pulang oleh LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).

Sebelumnya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch bersikeras bertahan di LPSK hingga malam hari.

"Kita maklum dengan masalah yang dihadapi keluarga ibu. Kami minta maaf, sebaiknya ibu istirahat di rumah saja dulu. Besok saja ibu kembali, tapi kalau bisa jangan beramai-ramai," pinta Sindo selaku Kordinator Keamanan kepada ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch di Kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (1/3/2011) malam.

Keluarga Arumi akhirnya menuruti kemauan petugas keamanan itu. Namun, mereka bertekad kembali ke LPSK seperti yang sudah dijanjikan.

"Saya tahu kabar Arumi di sini. Makanya saya ke sini tapi disuruh balik. Arumi memang disini ada pemeriksaan tapi saya belum bisa ketemu. Tadi salah satu komisioner sudah menjanjikan akan mempertemukan besok," tutur Maria.

Maria hanya bisa berharap, LPSK memenuhi janji dengan mempertemukan dirinya dengan Arumi. Maria merasa lelah empat bulan masalah dengan Arumi tak kunjung selesai.

"Insya Allah besok kita akan ketemu Arumi. Tadi saya sudah meminta jaminan agar LPSK mau kembalikan anak saya. Besok, saya dijanjikan ketemu komisioner LPSK untuk menjelaskan masalah sebenarnya," jelas Maria sambil meninggalkan gedung LPSK.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Besok, Alice Norin dan Pacar Diperiksa Polisi

Posted: 01 Mar 2011 04:54 AM PST

BANDUNG - Artis Alice Norin atau DJ Norin dan kekasihnya Alvin Yudhapatria (DJ Alvin) akan menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (2/3/2011).

Pemeriksaan terhadap pasangan DJ ini terkait kasus pengeroyokan terhadap DJ Alvin yang diduga dilakukan DJ Riri di sebuah club di Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu, 26 Februari 2011.

"Besok, kita akan periksa tiga orang, dua di antaranya Alice Norin dan DJ Alvin," kata Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, kepasa wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (1/3/2011).

Menurut Endang, pasangan DJ itu dimintai keterangan sebagai saksi. Dia menyebutkan, kepolisian sebelumnya sudah memeriksa tujuh saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Para saksi yang kami periksa adalah mereka yang berada di lokasi saat kejadian berlangsung. Seperti satpam, kameramen dari salah satu production house, dan lainnya," beber Endang.

Pengeroyokan terjadi di sela grand opening club di Jalan Sulanjana Bandung akhir pekan lalu, yang dibuka para DJ, termasuk Alice dan Ivan. Saat itu, Riri Mestika (DJ Riri) yang juga mantan suami Alice Norin, juga turut hadir dalam grand opening bersama istrinya Ola Harika.

Di sela grand opening itulah, sekitar pukul 02.30 WIB, terjadi pengeroyokan terhadap DJ Ivan. Pasca kejadian Ivan dan Alice segera melaporkannya ke polisi.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan