Rabu, 2 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


LPSK Beri Izin Ortu Arumi Bachsin Temui Anaknya

Posted: 03 Mar 2011 04:08 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Keberadaan pemain film dan sinetron Arumi Bachsin (17) yang menghilang sejak 23 Oktober 2010 mulai jelas. Kedua orangtua Arumi yang Selasa (1/3/2011) sempat terlihat emosi dan marah saat mencari tahu putrinya itu di kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), kini mulai tenang. Mereka lega setelah diberi jaminan oleh LPSK.

"LPSK menjamin keselamatan Arumi," kata Rudi Bachsin, ayah Arumi, setelah berdiskusi dengan tim dari LPSK di kantor LPSK, Gedung Perintis, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2011). Untuk kali pertama, keluarga Arumi diberikan kepastian keberadaan Arumi. Meski LPSK tidak menyebutkan lokasi persisnya, keluarga merasa senang.

Minola Sebayang, pengacara keluarga Arumi, yang datang bersama Rudi dan Maria Lilian Pesch, ibu Arumi, mengatakan, Arumi berada di LPSK sejak 24 Januari 2011. "Sekarang kondisi Arumi jauh lebih baik. Untuk sementara waktu ini, Arumi berada di bawah LPSK," kata Minola yang menemui tim LPSK selama hampir empat jam itu. Sebelum ke LPSK, Arumi santer diberitakan dilindungi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Minola mengatakan, selama empat bulan terakhir, sejak Arumi kabur untuk kedua kali Oktober tahun lalu, tidak ada satu lembaga pun yang berani menyebutkan keberadaan Arumi. KPAI misalnya, kata Minola, selama ini tidak pernah tegas setiap kali ditanya keluarga Animi.

Meskipun sempat marah karena saat ingin ditemui Selasa kemarin. tidak didapati Arumi, Rudi maupun Maria mengaku lega saat LPSK menjelaskan, keberadaan Arumi.

Hanya saja, Rudi dan Maria tidak diberi tahu keberadaan Arumi demi keamanan dan kenyamanan Arumi. LPSK mengizinkan keluarga untuk menemui Arumi. Kecuali ibunya saja yang menjadi terlapor.

"Mungkin satu atau dua hari nanti kami akan menemui Arumi," kata Rudi. (kin)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sexy In The City at Red Square

Posted: 03 Mar 2011 03:46 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Nanti malam (3/3) Red Square (Plaza Senayan Arcadia) akan mengadakan acara clubbing bertema Sexy In The City pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

- Reza Bukan - Ruffie.SE - Ricky Chattaway

INFO & RSVP : Byanca 0856 7871 405 // Jenny 0819 0826 9293

Just be there, clubbers :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan