Khamis, 24 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Optik Melawai Rilis Starck Eyes Terbaru

Posted: 24 Feb 2011 03:55 AM PST

Lifestyle » Info Produk » Optik Melawai Rilis Starck Eyes Terbaru
Kamis, 24 Februari 2011 - 18:55 wib

Fitri Yulianti - Okezone

BRAND kacamata asal Prancis, Starck Eyes meluncurkan koleksi terbaru. Koleksi hadir menjawab kebutuhan pemakai kacamata yang juga memperhitungkan fungsi dalam penampilan.

Starck Eyes dirancang pertama kali oleh Alain Mikli dan Philippe Starck, duo sahabat yang telah bersama selama 30 tahun. Pada 1995, mereka memutuskan untuk bekerja sama. Kini, Starck Eyes terus memperluas bisnisnya di Asia, termasuk Indonesia.

Lewat peluncurannya di Optik Melawai pada Jakarta, Rabu (23/2/2011), Starck Eyes memperkenalkan koleksi baru, yakni Biolight, Alux, dan Biozero.

Biolight

Biolight merupakan koleksi kacamata tanpa bingkai untuk pria yang menyukai gaya minimalis. Dengan fitur transparan, Biolight menyatu sempurna dengan garis-garis wajah pemakainya. Teknologi biolink memungkinkan Biolight terbuka lebar dan bergerak ke segala arah.

Alux dan Biozero

Kedua koleksi ini merupakan teknologi terbaru Starck Eyes mengingat betapa pentingnya indera penglihatan bagi hidup kita. Koleksi menggunakan teknologi gravitasi, material yang tidak pernah digunakan dalam industri kacamata. Teknologi ini memberikan penampilan luar biasa bagi koleksi Alux dan Biozero.

Acara turut dihadiri Kamen Chung, CEO Mikli Asia Ltd, yang turut berbagi gagasan soal "Biovision", memperkenalkan bagaimana Philippe Starck dan Alain Mikli telah menciptakan mata masa depan. Tampak pula beberapa artis pria Ibukota, seperti Surya Saputra, Ben Joshua, Gunawan, dan lainnya.

Optik Melawai juga bekerja sama dengan tiga desainer interior terkenal Indonesia, yakni Roland Adam, Alvin Tjitrowirjo, dan Yuni Jie untuk menghias gerai Optik Melawai di lokasi baru, Plaza Senayan Lantai 2.

(ftr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

6 Kacamata Surya Saputra Sesuai Karakter Film

Posted: 24 Feb 2011 03:29 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » 6 Kacamata Surya Saputra Sesuai Karakter Film
Kamis, 24 Februari 2011 - 18:29 wib

Fitri Yulianti - Okezone

KALAU kacamata sudah lebih dari kebutuhan, pemakainya akan punya alasan lain untuk tetap membeli salah satu item fesyen ini. Surya Saputra mengoleksi kacamata sesuai karakter perannya dalam film.

Suami penyanyi Cynthia Lamusu ini mengaku sangat mencintai kacamata karena sudah menjadi kebutuhan. Surya sudah menganggap kacamata bagian dari tubuh yang akan terasa hilang bila tidak dipakai. Saking menjadi kesatuan, sudah banyak kacamata menjadi "korban" lantaran Surya lupa melepasnya saat tidur.

"Sudah banyak kacamata saya yang jadi korban karena tidur, kelupaan. Ada tiga kacamata. Pas bangun pagi, sudah kepisah aja, either patah atau bengkok," tuturnya kepada okezone usai acara peluncuran Starck Eyes terbaru di Optik Melawai, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (23/2/2011).

Kini, Surya punya enam kacamata yang semuanya punya "karakter" sesuai perannya dalam film. Surya memang sengaja berburu kacamata untuk mendukung aktingnya. Kacamata yang ia miliki sudah menemaninya dalam film, seperti "Arisan", "Untuk Rena, "Janji Joni", "Dunia Tanpa Koma", "Long Road to Heaven", dan "Love".

"Semua tergantung karakter dalam film. Pas di 'Arisan', cari yang (frame) tipis-metroseksual seperti pria gay, 'Janji Joni' cari kacamata yang keras, 'Untuk Rena' cari kacamata yang serius tapi approachable, 'Dunia Tanpa Koma' jadi gembong narkoba cari kacamata yang kesannya lebih keras, frameless juga, tapi lebih bulat," kata pria berusia 35 tahun ini.

Surya segera berburu kacamata setelah ia mendapatkan latar belakang perannya dalam sebuah film. Pilihan disesuaikan dengan model, warna, dan bentuk frame.

"Saya pilih sendiri. Kalau sudah tahu karakter, latar belakang filmnya, saya langsung cari. Masing-masing kacamata itu punya karakter yang benar-benar membedakannya dengan kacamata lain," ujar pria murah senyum ini.

Punya kacamata memadai untuk melakoni kesibukan harian tidak lantas membuat Surya malas menjaga kesehatan mata. Soal konsumsi makanan untuk "asupan mata", Surya memberi penghargaan terhadap perhatian yang diberikan sang istri.

"Cynthia rajin kasih vitamin mata bilberry extract. Atau dia bilang, 'Ayang, nih kamu jadi kelinci, makan wortel', kadang dijus juga. Emang paling perhatian deh dia. Karena Cynthia saya merasa lebih sehat, jadi minus mata enggak nambah lagi," kata pria yang sudah berkacamata sejak kelas 3 SD ini.

(ftr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan