Khamis, 28 April 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


X2 Gelar Friday Explosive

Posted: 29 Apr 2011 02:49 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Nanti malam (29/4) X2 (Plaza Senayan, 4th Floor, Senayan Square Complex, Jl. Asia Afrika no. 8) akan mengadakan acara clubbing bertema Friday Explosive pada pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

  • SONY SMOOR - DAFKAF
  • SWAN - SINGAPORE
  • ADHIE - SPINCH

Just be there or be squared...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Richie Sambora Kembali Masuk Rehab

Posted: 29 Apr 2011 02:40 AM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com  - Gitaris grup band, Bon Jovi, Richie Sambora, nampaknya akan absen dalam tur Bon Jovi. Kabarnya, penyebab absennya Sambora dalam tur Bon Jovi di New Orleans Jazz & Heritage Festival besok adalah karena dirinya akan segera masuk rehab.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang disampaikan oleh Bon Jovi pada hari Kamis kemarin, grup rock tersebut memberikan dukungan penuh kepada Sambora. Dalam pernyataan tersebut juga ditegaskan bahwa Sambora masih merupakan anggota tetap Bon Jovi. Dan mereka tak sabar akan kembalinya mantan suami Heather Locklear tersebut dalam keadaan sehat.

Namun, kabar tentang rencana Sambora yang akan masuk rehab, tidak dikonfirmasi maupun disanggah oleh pihak humas Bon Jovi.  Sambora pernah menjalani rehabilitasi untuk ketergantungan obat bius di Cirque Lodge, Utah, pada 2007.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan