Khamis, 10 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Clubbing at Rende Vu Balikpapan

Posted: 11 Mar 2011 04:12 AM PST

BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Hari Sabtu (12/3) Rende Vu Balikpapan akan mengadakan acara clubbing bertema 2nd Rendevu Anniversary pukul 22.00.

Berikut para pendukung acara nanti:

Dj Riri Mestica DJ Soma DJ Youdhe Lazer Dance and Smoke Dance

See you there, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Syahrini: "Naudzubillah..." Semoga Tak Terjadi kepada Saya

Posted: 11 Mar 2011 02:49 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.COM — Masih maraknya penggunaan narkoba di kalangan artis bikin penyanyi Syahrini merinding. "Aku turut prihatin saja kalau hal itu ikut terjadi ke rekan-rekan yang lain," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah itu, ditemui di acara Indosat Award, Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (10/3/2011) malam.

Indikasi masih banyaknya artis terlibat narkoba telah disampaikan pejabat di jajaran kepolisian. Setidaknya masih ada 12 TO (target operasi) termasuk di antaranya dari kalangan artis.

Baru-baru ini, pihak aparat kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menciduk Yoyok, penggubuk drum PADI, dan artis senior Iyut Bing Slamet. Sebelumnya, kasus yang sama juga menimpa bintang muda Sheila Marcia, Jennifer Dunn, Sammy "eks Krispatih", Revaldo, dan Ibra Azhari. Dua nama terakhir kembali harus menjalani proses persidangan, setelah dua kali keciduk dengan kasus yang sama.        

Melihat kondisi ini, Syahrini sangat menyayangkan, terlebih jika si artis justru sangat dinanti karyanya oleh masyarakat dan penggemarnya. "Sayang sekali kalau menghilang apalagi masih muda dan multitalenta," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Syahrini hanya bisa berdoa semoga kejadian ini tak berlaku buat dia dan keluarganya. "Naudzubillah ya, semoga ini tidak terjadi pada diriku dan keluargaku. Semoga permasalahan ini akan segera terselesaikan. Aku enggak terlalu mau banyak berkomentar. Pokoknya doa yang terbaik saja, ya, supaya masalah siapa pun yang kena terhadap sama-sama pekerja seni akan segera terselesaikan," harapnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan